Istana Janji Perbaiki Hubungan dengan PDIP

Plt Direktur Jenderal Pajak Mardiasmo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id - Pihak Istana Presiden membantah bahwa ada perpecahan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) selama ini. Sebab, mereka merasa bahwa hubungan dengan PDIP masih baik-baik saja.

"Tanya saja ke PDIP, saya sih ketemu teman dari komisi II (DPR) di dari PDIP hangat-hangat saja. Nggak ada masalah," kata Sekretaris Kabinet Andi Widjojanto di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta, Jumat 6 Februari 2015.

Andi pun, berjanji untuk memperbaiki komunikasi dengan PDIP dan partai koalisi. Dia meminta publik maklum jika dia tak bisa berkomunikasi dengan baik karena bukan orang partai.

"Pasti kami lakukan apalagi untuk orang-orang seperti saya yang non partai, saya bukan PDIP loh saya non partai jadi tentunya memiliki kelemahan tetentu dalam komunikasi dalam partai," kata dia.

Sementara itu, mengenai pendapat PDIP yang mengatakan bahwa Andi, kepala Staf Kepresidenan Luhut Panjaitan dan Menteri BUMN Rini Soemarno tak memberikan pertimbangan yang pro-rakyat kepada Jokowi, Andi mengatakan bahwa hanya presiden sendiri yang bisa menilai.

"Ya biar pak Jokowi yang menilai kalau pak Jokowi merasa pertimbangan-pertimbangannya yang kami sampaikan itu meleset, ya pak Jokowi yang punya penilaian sebagai atasan kami langsung," kata Andi. (ren)

Maju Lewat Parpol, Ahok Lapor Megawati

Masinton: Nama Cagub PDIP Sudah di Dompet Megawati

"Sudah ada nama (cagub), namanya di dompet Bu Mega tinggal diumumkan."

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016