Usai Pertemuan, Jokowi dan Pimpinan KIH Santap Soto

Usai pertemuan, Jokowi makan soto di Solo
Sumber :
  • Vivanews/FajarSodiq
VIVA.co.id -
WTO Puji Reformasi Ekonomi Indonesia
Usai menggelar pertemuan di rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Presiden Joko Widodo dan para pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Hebat (KIH) langsung menuju soto ayam Gading, Solo.

Jokowi Minta Kemudahan Berusaha Naik, Ini Langkah BKPM

Pantauan
Jokowi Ingin Kemudahan Berusaha RI Naik ke Peringkat 40
VIVA.co.id , setelah meninggalkan lokasi pertemuan di Loji Gandrung, Presiden Jokowi dan para petinggi KIH menuju warung makan soto ayam Gading yang terletak di Jalan Brigjen Sudiarto, Gading Solo.


Rombongan petinggi KIH yang pertama tiba di warung soto langganan Jokowi tersebut adalah Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Setelah itu disusul oleh para pimpinan parpol anggota KIH lainnya seperti Surya Paloh, Sutiyoso, Wiranto, dan Abdul Kadir Karding.


Sementara itu, Presiden Jokowi merupakan rombongan yang datang paling akhir di warung soto tersebut. Setelah turun dari mobil Innova, Jokowi langsung berjalan masuk ke warung soto tersebut. Kedatangan Jokowi membuat kaget sejumlah pembeli yang kebetulan sedang menyantap soto khas ayam tersebut.


Setelah masuk, kemudian Jokowi langsung duduk satu meja dengan para petinggi partai politik KIH yang terlebih dulu datang. Jokowi duduk berhadapan dengan Megawati Soekarnoputri. Setelah disajikan soto ayam tanpa nasi, kemudian Jokowi pun langsung menyantap hidangan soto ayam tersebut.


Rombongan Presiden Jokowi dan petinggi partai politik KIH hanya sekitar 30 menit berada di warung soto ayam Gading. Selanjutnya sekitar pukul 11.50, mereka pun langsung meninggalkan warung soto tersebut. (art)


BACA JUGA:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya