PAN Sulut: Hatta Punya Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

HUT PAN ke 15
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Meski perhelatan Kongres Partai Amanat Nasional belum digelar, pertarungan antara dua kandidat sudah memanas hari-hari belakangan ini. Dua kubu yang akan bertarung, Zuklifli Hasan dan Hatta Rajasa mulai saling klaim. Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Sulawesi Utara memberi signal mendukung Hatta Rajasa pada Kongres PAN akhir Februari 2015.

Zulkifli Hasan Bantah Kadernya Mundur

Politisi yang ikut bertarung di pilpres lalu berpasangan dengan Prabowo Subianto ini masih dinilai punya kans besar untuk kembali menjadi Ketua Umum PAN periode 2015-2020.

Ketua DPD PAN Sulut, Tatong Bara menegaskan komitmen PAN untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat.

Ketua Fraksi PAN: Saya Belum Dengar Taufik Kurniawan Mundur

"Kami hadir untuk memberikan matahari kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk di dalamnya memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat," kata Tatong, Minggu, 15 Februari 2015.

Dalam mewujudkan komitmen itu, kata Tatong, sosok Hatta Rajasa sangatlah tepat. Sudah terbukti membawa PAN ke jalur yang benar. "Ada banyak prestasi yang telah ditorehkan Hatta Rajasa. Salah satunya pada pertarungan pilpres kemarin," ujar Wali Kota Kota Kotamobagu ini.

Ketua PAN Manado, Bobby Daud menambahkan, pernyataan Ketua PAN Sulut sudah tepat. PAN Manado juga akan memberikan dukunga kepada Hatta Rajasa pada kongres nanti.

"Kami sangat menghargai aspirasi itu. Apalagi melihat track record Hatta Rajasa yang mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi. Keyakinan kami di tangan Pak Hatta, PAN akan terus maju dan menjadi partai yang dicintai masyarakat," kata anggota DPRD Manado ini.

Ketua Umum PAN: Taufik Kurniawan Mundur Itu Hoax

Hatta Rajasa akan bersaing memperebutkan kursi Ketua Umum PAN bersama Zulkifli, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat pada Kongres PAN yang akan digelar akhir Februari 2015. Persaiangan kedua kubu cukup sengit karena Dewan Pembina PAN, Amien Rais diperkirakan bakal mendukung Zulkifli.

Agustinus Hari/tvOne Sulawesi Utara

Baca juga:

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, beberapa waktu lalu.

Akhirnya, Jokowi Beri Jatah PAN di Pemerintahan

Pejabat baru itu akan dilantik besok di Istana Negara.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2016