Angkatan Muda Deklarasi Dukung SBY Ketum Demokrat

Temu Kangen SBY dengan Kader Partai Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
SBY Kaget Lihat Tubuh Kurus Mike Mohede
- Menjelang Kongres Partai Demokrat pada Maret 2015 mendatang, mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menjadi calon kuat untuk dijadikan ketua umum partai berlambang mercy ini.

Kader Disegani, Demokrat Kehilangan Sosok Gubernur Kepri

Dukungan kepada SBY untuk melanjutkan menjadi ketua partai itu datang dari Angkatan Muda Demokrat (AMD) yang secara resmi telah mendeklarasikan dukungan kepada SBY.
Kemelut PSSI, Suporter Sepakbola Curhat ke SBY


Ketua Umum AMD Boyke Novrizon mengatakan, dukungan kepada SBY yang diajukan sebagai Ketum pada kongres mendatang, adalah sebagai impian memanjukan serta membesarkan kembali Partai Demokrat di kancah perpolitikan nasional.


"Di tengah situasi dan kondisi Partai Demokrat dari beberapa tahun yang lalu hingga saat ini masih terbelenggu dari stigma masa lalu, hingga mesin partai tidak berjalan. Kita ingin Pak SBY bisa membenahi semuanya," ujar Boyke di Hotel Best Western, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu 28 Februari 2015


Menurut Boyke, selain ada konflik internal yang ketika itu ada di tubuh Partai Demokrat, dia juga mengakui kepercayaan rakyat kepada partainya sudah mulai berkurang.


"Kita menginginkan seorang ketua umum yang sangat layak dan pantas memimpin Partai Demokrat dalam kondisi kekinian. Hal itu yang didiapatkan di dalam Sosok SBY," katanya


Deklarasi dukungan SBY oleh AMD turut dihadiri pula oleh Anggota Dewan Pembina Demokrat Pramono Edhie, dan Nachrowi Ramli.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya