Kongres PAN Kebut Agenda Pemilihan Ketua Umum

Pembukaan Kongres IV PAN
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Pemilihan ketua umum Partai Amanat Nasional dipercepat. Farhan Amin selaku Sterring Committee Kongres IV PAN, Minggu 1 Maret 2015, menyatakan bahwa karena beberapa agenda sidang bisa diselesaikan lebih cepat dari yang dijadwalkan, maka panita memutuskan untuk menyegerakan pelaksanaan pemilihan ketua umum.

Usai Kongres, Pendukung Zulkifli Hasan Terlantar di Bali?

"Memang sidang pertama agak terlambat. Ada dinamika demokrasi. Tapi kita dapat menyelesaikan dengan baik," ujar Farhan di arena Kongres PAN, Nusa Dua, Bali.

Ia menuturkan, partainya berharap agar kongres kali ini dapat berjalan lancar dan selesai dengan baik.  "Secara prinsip, lebih cepat lebih baik," kata Farham.

Apalagi, semua peserta telah hadir dan terverifikasi dengan baik. Lantaran semua agenda sudah selesai, maka panitia kongres pun menegaskan agenda pemilihan Ketua Umum PAN periode 2015-2020 bisa digelar hari ini.

Soetrisno Bachir Sebut Amien Rais Sebagai Imam Besar

Hal itu berarti lebih cepat sehari dari jadwal semula yang akan dilakukan esok hari, Senin 2 Maret 2015.  "Sore ini, paling lambat malam ini, kami sudah punya ketua umum periode 2015-2020," kata Farhan.

![vivamore="
Amien Balas Curhat Hatta: Semua Tahu Siapa yang Berbohong
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya