Tidak Ada Diskusi, PDIP Sepakat Megawati Ketum

Presiden Joko Widodo berjabat tangan dengan Ketua Umum PDIP Megawati
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA.co.id - Ketua Panitia Daerah Kongres IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), I Wayan Koster menegaskan jika sudah tak ada ruang diskusi untuk menentukan ketua umum PDIP pada kongres yang akan digelar 8-12 April 2015 di Bali.

"Semua sudah sepakat. Ibu Megawati tinggal ditetapkan. Tidak ada diskusi lagi," ujar Koster saat media briefing Kongres IV PDIP di Denpasar, Sabtu 14 Maret 2015.

Menurut dia, pada kongres yang mengambil tema "Aku Melihat Indonesia" itu akan dibahas berbagai problematika bangsa dari segala sektor.

Maju Lewat Parpol, Ahok Lapor Megawati

"Tema ini bermakna melihat rakyat dari berbagai dimensi. Mulai dari nelayan, petani, buruh, dan lainnya. Dengan begitu, akan ditemukan apa yang harus dilakukan oleh seorang pemimpin dalam membangun rakyatnya," kata dia.

Kongres mendatang juga akan menyusun program-program kerakyatan.
"Akan disusun program sesuai kepentingan rakyat, agar Indonesia bisa berjalan sesuai cita-cita," tutur Koster.

Sebelum kongres yang akan melibatkan sekitar dua ribu peserta itu, diawali dengan berbagai kegiatan. Ia menuturkan, akan ada berbagai kegiatan seperti pembagian sembako gratis, operasi gratis bibir sumbing, pembersihan sanitasi lingkungan, dan jalan sehat. Kegiatan itu digelar di sejumlah daerah seperti Kabupaten Jembrana, Karangasem, Buleleng, dan Denpasar. (art)

![vivamore="
Megawati Minta Ahok Jantan
Baca Juga :"]
Ahok Bertemu Megawati di Peluncuran Buku

[/vivamore]

Masinton: Nama Cagub PDIP Sudah di Dompet Megawati

"Sudah ada nama (cagub), namanya di dompet Bu Mega tinggal diumumkan."

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016