Hatta: Politisi Muda Harus Belajar dari Haryanto Taslam

Hatta Melayat Hartas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id
Sepak Terjang Djoko Susilo dalam Dunia Politik
- Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Hatta Rajasa mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya politikus senior Gerindra Haryanto Taslam. Menurut Hatta, Hayanto merupakan sosok yang sangat teguh dengan pendiriannya.

Pesan Terakhir Haryanto Taslam pada Ketiga Anaknya

"Beliau adalah tokoh yang konsisten yang tegus akan pendiriannya, tidak mudah goyah," ungkap dia saat ditemui di rumah duka di Jalan Perindu, Duren Sawit, Jakarta, Minggu, 15 Maret 2015.
Penyakit Langka Ini Penyebab Politisi Gerindra Meninggal


Lebih lanjut, kata Hatta, Haryanto adalah seorang politisi berbeda dengan yang lainnya. Haryanto, kata Hatta, merupakan putra Indonesia yang berani, sehingga patut untuk ditiru oleh rekan maupun lawan politiknya.


"Kita kehilangan. Politisi muda harus banyak belajar," ucap Hatta.


Harjanto tutup usia di Rumah Sakit Medistra, Sabtu, 14 Maret 2015. Haryanto meninggal dunia pukul 20:55 WIB. Rencananya Harjanto akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo.


Rumah duka yang berada tepat di Jalan Perindu, Duren Sawit, Jakarta, telah dipenuhi oleh para pelayak, baik dari keluarga, kerabat, rekan politisi, hingga lawan politiknya.


Haryanto dilarikan ke rumah sakit pada Jumat, 13 Maret 2015 siang. Ia dibawa ke rumah sakit setelah tidak sadarkan diri. Haryanto langsung dirawat di ruang ICU. (ase)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya