Kader Golkar Diyakini Solid Dukung ARB

Ketua DPR Ade Komarudin.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Para ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat provinsi Partai Golkar berkumpul di rumah Ketua Umum Aburizal Bakrie di Jakarta pada Senin malam, 16 Maret 2015.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Ade Komarudin, mengatakan bahwa pertemuan itu adalah bagian silaturahmi untuk semakin mensolidkan para kader Partai Golkar. “Kita konsolidasi, merapatkan barisan untuk mendukung Pak ARB sebagai Ketua Umum yang sah," ujarnya kepada wartawan seusai pertemuan itu.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


Ade juga menegaskan, kubu Golkar versi Munas Bali dipastikan tetap solid dan tidak ada yang menyatakan merapat untuk ke kubu Agung Laksono hasil Munas di Ancol, Jakarta. “Saya pastikan seluruh kader di wilayah tetap solid. Selain itu KMP (Koalisi Merah Putih) juga tetap kompak," katanya


Ade menyanggah pandangan bahwa pertemuan itu dilakukan mendadak menyusul situasi terkini di internal Golkar. Pertemuan itu telah diagendakan sebelumnya. “Sudah direncanakan dari tiga hari sebelumnya," katanya.


Dalam pertemuan itu hadir juga Tantowi Yahya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar. Tapi dia menolak memberikan keterangan dan meminta Ade untuk menjelaskan.


Pelaksana Tugas Ketua DPD Aceh, Yusuf Ishak, mengatakan bahwa tak ada keputusan apa pun dari pertemuan malam itu karena hanya konsolidasi rutin. (ren)



Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya