Agung Laksono Bertemu ARB

Agung Laksono.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Agung Laksono mengakui bertemu Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), dalam sebuah acara perayaan ulang tahun sahabat mereka, Adi Warsita, di Jakarta pada Rabu malam, 18 Maret 2015. ARB pun memuat foto pertemuannya dengan Agung dalam akun Twitternya, @aburizalbakrie.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Itu tidak disengaja. Kemarin itu saya diundang, rupanya Pak Ical (Aburizal Bakrie) juga diundang oleh pak Adi Warsita, seorang pemain saxophone," katanya dalam acara Man's Obsession Awards di Jakarta, Kamis, 19 Maret 2015.

Agung menolak pandangan bahwa dalam pertemuan itu ada pembicaraan mengenai konflik Partai Golkar antara kubu kepengurusan hasil Munas di Bali dengan kepengurusan hasil Munas di Ancol, Jakarta. Menurutnya, itu hanya pembicaraan biasa.

"Itu saja, tidak ada bicara soal politik. Pertemanan saja. Jadi, kami, saya juga menghindar bicara soal masalah yang kami hadapi bersama," katanya.

Namun Agung tetap berharap berdamai dengan kubu ARB. Dia merasa islah sebagai jalan terbaik bagi kedua pihak.

"Saatnya sekarang lebih baik untuk islah. Setelah diputus oleh pengadilan, Mahkamah Partai dan keluarnya putusan pemerintah, Menkumham (Menteri Hukum dan HAM). Maka ini merupakan momen-momen yang paling baik untuk bersatu, untuk islah, dan kami sudah lakukan," katanya.

Agung mengatakan: “Islah itu, kan, artinya berbaikan, kembali bersatu. Itu sudah dimulai dengan menerima secara berangsur-angsur temen-teman pengurus hasil Munas Bali," katanya.

Menurutnya, islah secara cepat sangat penting mengingat pilkada serentak segera dilaksanakan. Legalitas kepengurusan Golkar sangat penting sebagai sarat pendaftaran kepada KPU.

![vivamore="
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar
Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya