Politisi Demokrat Bantah Tudingan Nazar ke Ibas

Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA/Ujang Zaelani
VIVA.co.id
Ibas Disebut-sebut di Sidang Korupsi, Elit Demokrat Bereaksi
- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hermanto, membantah pernyataan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin terkait dugaan dana korusi yang mengalir ke putra bungsu mantan Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono atau sering disapa Ibas.

Ibas Tolak Kenaikan Tunjangan Pejabat Negara

"Kami yakin Mas Ibas tidak terlibat. Tahun 2009. Mas Ibas hanya anggota biasa dan enggak duduk di Komisi IX, belum jadi Sekjen. Kami yakini kalo enggak ada hubungannya, maka enggak terlibat," katanya di gedung DPR RI Jakarta, Jumat 20 Maret 2015.
Agus Hermanto: Tak di Komisi VII, Ibas Tak Mungkin Terlibat


Menurut Agus, tudingan Nazar tidak jelas. Ibas sendiri sudah melakukan klarifikasi melalui media massa.


"
Statement
itu ditangkis Mas Ibas melalui media massa. Tuduhan itu di media massa, maka klarifikasinya di media massa juga," katanya.


Wakil Ketua DPR RI ini memastikan klarifikasi yang dilakukan oleh Ibas sudah cukup. Sehingga tuduhan Nazarudin tidak lagi perlu dibesar-besarkan.


Sebelumnya, Ibas menjawab tudingan mantan Bendahara Umum DPP Demokrat M. Nazaruddin bahwa dia menerima dana dari proyek-proyek.

Ibas mengaku sangat prihatin dengan aksi Nazar ini.


"Mohon maaf saya harus memberikan predikat ini; Kembalinya 'si manusia burung hitam'," kata Ibas, dalam keterangan persnya, Rabu 18 Maret 2015.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya