Jelang Kongres, SBY Panggil Pendiri dan Deklarator Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY )
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengumpulkan Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD). Pertemuan dijadwalkan akan digelar pada Selasa malam, 24 Maret 2015.

Demokrat Beberkan Alasan Pilih Koalisi Prabowo Ketimbang Jokowi

"Memang sedianya hari (Selasa siang) ini. Tetapi suatu lain hal, Pak SBY akan bertemu dulu dengan para elite Partai Demokrat, mungkin pengurus harian. Jadi nanti malam jam 19.30 WIB (dengan FKPD)," kata Sekretaris FKPD, Akbar Yahya, saat dikonfirmasi pada Selasa, 24 Maret 2015.

Akbar memastikan, dia akan hadir. Begitu juga Ventje Rumangkang, Ketua FKPD. Beberapa anggota FKPD juga dikabarkan hadir walau ada yang tidak bisa ikut. Pertemuan akan dilakukan di Gedung TransCorp, Jakarta. Pertemuan akan berlangsung tertutup akan digelar konferensi pers setelah itu.

DPP Demokrat Lolos Verifikasi Faktual KPU

Pertemuan itu merupakan lanjutan dari pertemuan mereka dengan SBY pada Rabu, 18 Maret 2015 lalu. Pertemuan lanjutan semula diagendakan pada Sabtu namun SBY membatalkan.

Disinggung soal apa saja yang akan dibahas, Akbar menolak berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan, pertemuan untuk membahas Partai Demokrat karena mereka menginginkan regenerasi di partai itu.

SBY Singgung Benny K Harman Sudah Tiga Kali Nyalon

"Tidak membahas secara spesifik untuk pelaksanaan kongres. Tetapi lebih fokus pada bagaimana membesarkan partai." 

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya