300 Personel Polri Amankan Sidang Perdana Golkar

Golkar Munas Bali Laporkan Agung Laksono Cs ke Bareskrim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id -
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
Polres Jakarta Utara menerjunkan 300 personel untuk mengamankan sidang perdana gugatan Partai Golkar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu 25 Maret 2015.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Satu SSK Sabara Polda, dua pleton Brimob, dan 150 gabungan Polres," kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes M.Iqbal, di PN Jakarta Utara.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


Kata Iqbal, pengamanan sidang memang harus diperketat. Khususnya di ring 1 yakni, di sekitar ruang sidang. Untuk ring 2, berada di area pengadilan. Sementara, ring 3 ada di sekitar pengadilan.


Walau pengamanan diperketat, Iqbal menilai tidak ada indikasi ancaman atau kisruh.


"Tidak ada. Kami ingin melaksanakan pelayanan kepolisian secara maksimal saja. Indikasi belum ada. Kami ingin sidang berjalan normal, aktif, tidak ada yang mengganggu," kata Iqbal.


Sidang perdana gugatan DPP Partai Golkar terhadap hasil Munas Ancol atau versi kubu Agung Laksono serta Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly, digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.


Sejumlah DPD Golkar yang mendukung keabsahan hasil Munas Golkar di Bali tampak sudah memadati pengadilan. Mereka di antaranya berasal dari Papua, Bima NTB, Jawa Barat dan Lampung. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya