Roem Kono Bantah Menyeberang ke Kubu Agung

Sidang Perdana Gugatan Partai Golkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Anggota DPR Fraksi Golkar, Roem Kono, membantah sudah menyeberang dan mendukung kepengurusan kubu Agung Laksono. Roem disebut menyeberang, berdasarkan pernyataan dari politisi Partai Golkar lainnya, Meutya Hafidz.

"Yang ngomong siapa? Tanya sama dia (Meutya Hafidz)," kata Roem, di ruang Fraksi Partai Golkar DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 25 Maret 2015.

Dia mengaku, tidak pernah mengatakan berpihak pada salah satu kubu. Apalagi, dikatakan menyeberang ke kubu Agung Laksono.

"Saya belum pernah ketemu Bu Meutya. Saya tidak tahu berita dia dari mana," ujarnya.

Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR ini mengaku, dalam menyikapi konflik internal Partai Golkar, dia tetap bersikap netral. Namun, dia meminta semua pihak yang sekarang berada di kubu Agung, untuk tidak tergesa-gesa mengingat masih ada upaya hukum yang dilakukan kubu Munas Bali.

"Saya banyak teman-teman di sana (kubu Agung) kok. Kita semua hormati. Proses itu kan berjalan. Di sini jalan (angket DPR), ya kita nunggu saja," imbuhnya.

Dia yakin, penyelesaian lewat jalur hukum ini, bisa membuat Golkar ketemu pada satu titik. Sehingga, konflik bisa diakhiri.

"Saya kira akan ketemu satu titik, yang penting saling menghormati, kesabaran," ujarnya.

Selain Roem Kono yang diklaim menyeberang, Firman Subagyo juga disebut-sebut. Namun, Firman justru terlihat ikut rapat fraksi-fraksi KMP di ruang Fraksi Golkar, pada Rabu ini.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar
KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016