Bambang Tak Mau Laporkan Balik Agus Gumiwang

Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVA.co.id - Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR, Bambang Soesatyo, enggan melaporkan balik Agus Gumiwang ke Bareskrim Mabes Polri. Agus rencananya melaporkan Bambang pada Jumat sore ini, 27 Maret 2015.

"Nggak-lah. Masa kita mau ikut-ikutan (melaporkan ke Bareskrim), kayak anak kecil," kata Bambang di ruang Fraksi Partai Golkar DPR, Senayan, Jakarta, Jumat 27 Maret 2015.

Bambang mengatakan, seharusnya yang layak melaporkan ke polisi adalah dia. Kata Bambang, Agus telah mengeluarkan surat palsu yang meminta agar pimpinan Fraksi Golkar kubu ARB segera meninggalkan jabatan dan kantor fraksi. Padahal, Bambang sebagai Sekretaris Fraksi tidak pernah mengeluarkan surat.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Waktu saya terima saya kaget. Karena tidak mengeluarkan surat resmi dengan kop Partai Golkar. Itu surat dari mana? Itu artinya palsu, stempel palsu. Sama modusnya ketika buat munas abal-abal di Ancol. Sampai ada orang meninggal dibuat mandat," jelas Bambang.

Bendahara Umum DPP Partai Golkar itu mengatakan stempel fraksi ada di dia. Sehingga, seluruh administrasi yang dikeluarkan oleh kubu Agus tidak sah dan terindikasi palsu.

Bambang dilaporkan Agus karena dianggap telah merobek surat fraksi yang dikeluarkan oleh ketua fraksi versi Agung Laksono, Agus Gumiwang. (ase)

![vivamore="
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar
Baca Juga :"]
Golkar: Pilkada Jatim Pertarungan Khofifah dan Saifullah

[/vivamore]
KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016