Sempat Digusur, PAN Akhirnya Punya Kantor Baru

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
PAN Minta Warga Surabaya Rela Lepas Risma ke DKI
- Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) harus kehilangan kantornya di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, akibat pergantian kepengurusan. Namun, partai berlambang matahari terbit ini sudah memiliki kantor baru.

Pesta Narkoba, Politikus PAN Ditangkap BNN
"Kita sudah ada (kantor), cuma lagi dirapih-rapihkan," kata Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 21 April 2015.

PAN Jajaki Koalisi dengan PDIP di Pilkada Yogyakarta
Zulkifli mengatakan, kantor baru DPP PAN itu berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sayangnya, Zulkifli belum mau menyebutkan alamat lengkap kantor barunya itu.

Mantan Menteri Kehutanan Zulkifli mengapresiasi para kadernya yang melakukan urunan untuk mendapatkan kantor baru. Meski awalnya, Zulkifli mengaku tidak tahu. "Itu di luar kebijakan partai," ujar dia.

Dia berharap kantor barunya itu benar-benar milik PAN, dan di kemudian hari tidak pindah lagi meski ada kepengurusan baru. 

"Walaupun di luar pengetahuan saya awalnya, di luar kebijakan pengurus partai, tapi ada kader-kader yang melakukan urunan, tentu saya apresiasi. Tentu nanti sudah komitmen kita agar nanti kita tidak pindah-pindah lagi," ujar dia.

Setelah Zulkifli Hasan berhasil menyingkirkan Hatta Rajasa dalam pertarungan perebutan kursi ketua umum, Hatta kemudian mengambil alih kantor DPP PAN di Jalan TB Simatupang. Belakangan diketahui, kantor itu belum dimiliki oleh PAN. 

Kantor itu rencananya akan digunakan sebagai kantor anak Hatta Rajasa, Reza. Maka PAN harus segera meninggalkan kantor tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya