Buka Muktamar, MS Kaban Sebut Yusril Pantas Pimpin PBB

MS Kaban
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar Muktamar keempat di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Jumat 24 April 2015.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Pembukaan muktamar dihadiri sejumlah tokoh seperti Sekjen DPP Golkar Idrum Marham, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Djan Farid, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva. Selain pengurus parpol lain, hadir juga calon Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Rhoma Irama.

Ketua Umum PBB, Malam Sabat Kaban dalam sambutannya mengatakan, para kader PBB jangan memilihnya menjadi ketua umum. "Jangan memilih saya," katanya.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Ia mengatakan, yang kompeten untuk menjadi Ketum PBB mendatang adalah Yusril Ihza Mahendra, karena Yusril merupakan pendiri PBB. "Dari 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang ada, 27 DPW sudah mendukung Yusril menjadi ketua PBB," katanya menambahkan.

Ketika ditanya kehadiran Rhoma Irama, kata dia, pihaknya mempersilahkan Rhoma Irama untuk bergabung ke PBB.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Mantan Menteri Kehutanan ini mengatakan, Muktamar ke-4 ini akan membahas Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Partai Bulan Bintang serta pergantian ketua umum.

(mus)

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024