Bahas Masa Depan Golkar, ARB dan Jusuf Kalla akan Bertemu

ARB Daftarkan Kepengurusan ke Kemenkum HAM
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Politisi sekaligus Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mengungkapkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) akan menggelar pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Disampaikannya, kedua tokoh ini akan membicarakan mengenai masa depan Partai Golkar, termasuk islah terhadap dua kubu yang berseberangan di tubuh partai berlambang pohon beringin, antara kubu ARB dan Agung Laksono.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


"Nanti malam keduanya akan bertemu membicarakan tentang Partai Golkar, mulai dari putusan PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara) hingga inisiatif ARB untuk islah," ujar Idrus, saat menghadiri pernikahan Fahmi Idris dan Yeni Fatmawati di Balai Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Mei 2015.


Dia menjelaskan, pertemuan antara ARB dan JK ini agar dapat menemukan titik temu dari permasalahan yang sedang dihadapi oleh Golkar, sehingga dapat mengikuti Pilkada.


"Pada komitmennya bahwa harus mengedepankan Partai Golkar secara bersama-sama," ungkapnya.


Saat disinggung lebih lanjut mengenai kapan dan di mana pertemuan ARB dan JK ini berlangsung, Idrus masih belum bisa memastikannya. Sebab, pertemuan itu sedang diagendakan.


"Saya belum tahu kapan dan di mana. Sekarang lagi dibicarakan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya