SBY dan Kalla Sudah Ajukan Cuti Kampanye

VIVAnews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah mengajukan izin cuti kampanye pemilihan presiden ke Menteri Sekretaris Negara, Hatta Radjasa, Selasa 2 Juni 2009.

“Pengajuan cuti sesuai jadwal dan ketentuan KPU dan peraturan pemerintah yaitu satu hari dalam satu minggu,” kata Hatta di Jakarta.

Hatta mengatakan cuti yang diajukan kedua kepala pemerintah juga sudah didasarkan pada kesepakatan bersama sehingga tidak akan terjadi tabrakan jadwal.

Setelah diterima Sekretaris Negara, selanjutnya surat itu dikirim ke Komisi Pemilihan Umum dalam satu atau dua hari mendatang.

Sedangkan para menteri yang terlibat dalam tim sukses calon presiden dan wakil presiden, juga segera mengajukan cuti kampanye.

"Menteri-menteri sudah kami minta segera memasukkan pengajuan izin cuti,” kata Hatta yang menjadi Ketua Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono.

Hatta mengatakan pejabat negara yang terlibat pemilihan presiden tidak akan melalaikan tugas pemerintahan.

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota
Berburu diskon tiket pesawat internasional [dok. Dwidayatour Carnival 2024]

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bagi para traveler yang ingin mencari paket promo perjalanan menarik ke sejumlah destinasi wisata internasional jangan ketinggalan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024