Priyo Budi Santoso Hadir di Rapimnas Golkar

Priyo Budi Santoso hadir di Rakernas Golkar
Sumber :
  • VIVA / Muhammad Nadlir

VIVA.co.id - Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Munas Ancol, Priyo Budi Santoso mendatangi Rapimnas Golkar ke-8 tahun 2015 hasil Munas Riau di Hotel Shangri-La, Jumat malam, 12 Juni 2015.

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Kedatangan Priyo disambut hangat Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan sejumlah pengurus teras DPP Golkar. Priyo mengaku kedatangannya sebagai Ketua DPP Golkar hasil Munas Riau, dan untuk menghormati undangan Ketua Umum Golkar Munas Bali.

"Saya dapat undangan untuk hadir oleh Pak Aburizal Bakrie, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat hasil Munas Riau. Kan sampai Oktober masa jabatannya," kata Priyo di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Jumat 12 Juni 2015.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Terkait dengan rencana islah yang digagas oleh kedua kubu  yang bersengketa. Priyo menegaskan bahwa gagasan itu tidak ada salahnya. Karena itu, ada baiknya untuk saling menghormati bersilaturrahmi antar kedua belah pihak.

"Rencana islah yang digagas JK, Akbar Tandjung, Habibie dan tokoh lainnya, tidak salah, dan mempunyai aura yang lebih positif," ujar Priyo.

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar

Menurut Priyo, bisa saja nanti dalam rapat nasional lainnya, kubunya akan bergantian yang mengundang kubu Munas Bali. Ia juga menambahkan bahwa kedatangannya ini untuk menghormati proses islah yang telah dilakukan.

"Soal itu biar berproses alamiah. Masing-masing pihak sudah membuat tim. Perlu kedewasaan dan hati yang jernih menuju islah yang sebenarnya," paparnya.

Sementara itu ditanya mengenai apakah kedatangannya diketahui oleh Ketua Umum Golkar Munas Ancol yakni Agung Laksono.  Ia justru mengatakan, bahwa nantinya akan memberitahukan langkahnya ini kepada Wakil Ketua Umum Golkar hasil Munas Riau tersebut.

"Pada saatnya saya akan beri tahu Pak Agung langkahnya. Ini hal positif saya kira," lanjut Priyo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya