Prabowo Hadiri Rapimnas Golkar

Prabowo Gunakan Hak Suara di TPS 02 Bojong Koneng
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Rapimnas ke VIII Partai Golkar berlangsung sangat khidmat. Acara dibuka dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua Umum Aburizal Barkrie.

PDIP Masih Cari Momentum Baik untuk Umumkan Cagub DKI

Acara dimulai tepat pukul 20.30 WIB di Shangri-La Hotel, Jakarta. Acara dihadiri oleh para kader Golkar dan sejumlah tokoh Koalisi Merah Putih (KMP). Para tokoh penting KMP yang datang di antaranya Prabowo Subianto dari Gerindra, Anis Matta dari PKS, Djan Faridz dari PPP, dan Asman Abnur dari PAN.
Ahok Tak Sudi Disebut Petugas Partai


Dalam sambutan pembuka Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (ARB) sangat berterima kasih kepada teman-teman KMP yang telah menyempatkan untuk menghadiri Rapimnas ke VIII Golkar.


"Mereka adalah teman kita yang sudah menyatu dan bersaudara, kemana pun selalu berlima. Kedatangan saudara sebagai suatu penghormatan kepada Partai Golkar, ini adalah bukti bahwa Koalisi Merah Putih tetap bersatu," ujar ARB saat memberi sambutan pembuka Rapimnas di Shangri-La, Jakarta Jumat, 12 Juni 2015.


ARB juga menambahkan bahwa dahulu banyak yang meragukan umur Koalisi Merah Putih tidak akan lama namun hal itu tidak kini tidak terbukti.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya