Nurdin Halid Sebut Priyo Telah Kembali ke Jalan yang Benar

Priyo Budi Santoso di Munas tandingan Golkar.
Sumber :
  • Harry Siswoyo/VIVAnews

VIVA.co.id - Ketua Pelaksana Panitia Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Golkar Nurdin Halid mengapresiasi kehadiran Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua Umum Partai Golkar dari Munas Ancol dalam Rapimnas ke VIII di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Menurut Nurdin, kehadiran Priyo di Rapimnas Munas Riau ini menunjukkan bahwa mantan Wakil Ketua DPR itu sudah kembali ke jalan yang benar.

"Terima kasih saudaraku Priyo, Priyo bukan ISIS, dia pernah beda tetapi sekarang kembali ke jalan yang benar," ujar Nurdin saat memberi sambutan di Hotel Shangri-La, Jakarta. Jumat 12 Juni 2015.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Dalam sambutannya, Nurdin sempat menyebutkan nama Priyo, seketika itu pun Priyo langsung berdiri dan disambut tepuk tangan riuh dari peserta Rapimnas.

Sebelumnya, Priyo menyebut kedatanganya ke Rapimnas sebagai Ketua DPP Golkar hasil Munas Riau. Sebelumnya, Priyo yang datang tanpa Agung Laksono disambut akrab oleh pengurus kubu Ical.

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar
"Saya datang sebagai Ketua DPP Golkar Munas Riau, Karena suasana sudah mulai islah yang digagas JK, maka baik bagi saya sebagai tokoh dan pimpinan munas Riau untuk hadiri undangan yang resmi disampaikan," ujar Priyo sebelum acara berlangsung.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya