ARB: Banyak Oknum yang Ingin Partai Golkar Lemah

ARB Buka Rapimnas ke-VIII Partai Golkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) mengatakan banyak pihak yang ingin mengganggu partai berlambang pohon beringin. Namun ia siap menghadapi itu demi kembalinya kejayaan partai Golkar.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Kita harus berani main panjang. Yang kita hadapi bukan saja internal partai Golkar yang ingin merebut kekuasaan tanpa mengindahkan AD ART, tetapi juga oknum oknum dalam pemerintah itu sendiri," katanya di lokasi Rapat Pimpinan Nasional VIII Golkar, Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu 13 Juni 2015.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


Meski mendapat banyak goncangan tidak mempengaruhi ARB dalan memperjuangkan Partai Golkar.


"Kebenaran akan menang terhadap kekuasaan. Itulah esensi yang saya perjuangkan. Bukan hanya permasalahan harus ARB atau Agung Laksono, tetapi Partai Golkar tidak dapat dicampuri orang lain. Golkar tidak boleh diobok-obok orang yang tidak menghendaki partai ini kuat," katanya.


ARB meyakini persoalan Golkar akan segera selesai. Sesuai dengan putusan hakim yang menyerahkan kepengurusan Golkar pada hasil Munas Riau.


"Permasalahan hukum mudah mudahan berakhir September-Oktober sebelum berakhirnya kepengurusan Munas Pekanbaru," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya