Golkar akan Daftarkan Kepengurusan ke Menkumham

Golkar Munas Bali Menang di PTUN
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Partai Golkar kepengurusan Munas Riau yang diketuai Aburizal Bakrie kembali menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VIII‎ di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu 13 Juni 2015.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Ketua Pelaksana Panitia Rapimnas, Nurdin Halid, menyebut pihaknya berencana untuk mendaftarkan kepengurusan Partai Golkar ke Kementerian Hukum dan HAM.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


"Ya itu nanti tergantung rekomendasi dalam rapat pleno Rapimnas menyetujui, baru nanti daftar," kata Nurdin.


Nurdin menyebut ada aspirasi dari sejumlah pengurus-pengurus di daerah untuk merevitalisasi kepengurusan Partai Golkar. Hal tersebut karena kepengurusan Partai berlambang pohon beringin itu sempat terpecah.


"Karena Munas sudah ada di kubu sana dan kubu sini, maka berkembang aspirasi dari kawan-kawan dari seluruh provinsi supaya dilakukan revitalisasi kepengurusan dan didaftarkan kembali ke Kemenkumham. Itu akan jadi bahan diskusi," ujar Nurdin.


Nurdin menuturkan, agenda Rapimnas pada hari kedua menitikberatkan pada dua hal, yakni konsolidasi terkait kepengurusan daerah serta kesiapan pengurus daerah dalam menghadapi pilkada.


Selain itu, lanjut Nurdin, akan ada materi tentang prospek dan potensi Partai Golkar yang disampaikan oleh Sekjen Munas Riau, Idrus Marham. Kemudian juga ada materi penjelasan mengenai posisi hukum Partai Golkar sesuai putusan PTUN dan PN Jakarta Utara yang akan disampaikan oleh kuasa hukum Partai Golkar, Yusril lhza Mahendra. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya