ARB: Rapimnas Gambarkan Partai Golkar Solid

ARB Hadiri HUT KPPG Ke-13
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), mengapresiasi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VIII‎ yang berlangsung lancar dan demokratis. Menurutnya, itu menunjukkan bahwa Partai Golkar tetap solid.

PDIP Masih Cari Momentum Baik untuk Umumkan Cagub DKI

"Soliditas yang ditampakkan oleh saudara-saudara sekalian, oleh seluruh peserta Rapimnas, menggambarkan bahwa sejatinya Partai Golkar adalah partai yang solid. Sejatinya saudara yang datang dari seluruh Indonesia mempunyai satu kesamaan hati untuk membesarkan Partai Golkar," kata ARB dalam penutupan Rapimnas di Jakarta pada Sabtu malam, 13 Juni 2015.
Ahok Tak Sudi Disebut Petugas Partai


ARB kembali menegaskan bahwa kepengurusan Partai yang sah adalah produk hasil Munas Riau pada 2009. Hal itu berdasarkan putusan sela Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Timur.


Menurut ARB, putusan pengadilan secara tidak langsung menyatakan bahwa kepengurusan kubu Agung Laksono versi Munas Ancol menjadi tidak sah.


ARB meyakini dalam waktu dekat akan mendapat kepastian mengenai kepengurusan Partai Golkar terkait pengajuan kadernya untuk maju dalam pilkada. Maka dapat segera mengeluarkan surat keputusan untuk mendaftarkan kadernya untuk mengikuti pilkada.


"Insya Allah, mudah-mudahan awal Juli sudah dapat keputusan siapa yang menandatangani (surat keputusan)," ujar ARB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya