ARB: Tidak Ada Pembahasan Kabinet di Rumah Ketua MPR

ARB Buka Rapimnas ke-VIII Partai Golkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Saleh Husin: Reshuffle Jadi Titik Balik Perbaikan Ekonomi
- Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie, turut hadir pada jamuan buka puasa bersama di rumah dinas Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Senin 22 Juni 2015.

Reshuffle Tak Pengaruhi Aturan TKDN

Pertemuan itu menjadi istimewa. Selain dihadiri Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, hadir juga elit-elit koalisi pendukung pemerintah dan koalisi "oposisi". Seperti Ketum Hanura Wiranto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, elit PDIP seperti Wasekjen Ahmad Basarah dan politisi senior Pramono Anung.
Begini Respons Negara Islam Terkait Sri Mulyani


Selain itu, dari oposisi hadir juga Ketum Gerindra Prabowo Subianto, maupun parpol baru yakni Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.


ARB mengatakan tidak ada pembicaraan soal politik. Mereka hanya buka puasa bersama, sholat maghrib berjemaah. ARB membantah ada pembicaraan soal posisi kabinet. "Masa bicarain kabinet," kata ARB.


Di tempat yang sama, tuan rumah Zulkifli Hasan mengaku memang tidak ada pembicaraan berbau politik. Sebagai Ketua Umum PAN, mereka hanya membahas masalah Ramadhan.


"Enggak, kan saya pernah jadi menteri, kalau enam bulan kan nggak adil, menterinya sudah bengep-bengep itu. Tunggulah sampai satu tahun," kata mantan Menteri Kehutanan era SBY-Boediono ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya