Risma Resmi Jadi Petugas PDIP

Megawati, Risma, dan Wisnu di Surabaya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Suryanto
VIVA.co.id -
Risma: Jerman Sumbang Rp1,5 Triliun untuk Bangun Trem
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah resmi merekomendasikan Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya di pilkada 2015. Risma pun lantang meneriakkan yel-yel partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Ahok Sewot Jakarta Disebut Berantakan Dibanding Surabaya

"Merdeka! PDI Perjuangan! Mega... Mega... Mega...," teriak Risma dalam sambutan usai menerima rekom di Rakercabsus PDIP Kota Surabaya di Gedung Wanita Kali Bokor, Rabu, 8 Juli 2015.
Siswa SD Menangis Agar Risma Tak Jadi Calon Gubernur Jakarta


Risma benar-benar mantap kali ini untuk menunjukkan identitasnya sebagai kader partai. Selain memaksa untuk pidato berapi-api, dia juga memakai jas merah kebesaran partai.


"Saya ditugaskan partai untuk menyejahterakan rakyat. Tidak ada lagi di Surabaya yang tidak sekolah. Tidak boleh lagi saat sakit mereka kebingungan. Tidak boleh lagi saat cari kerja, mereka bingung," ujar Risma dalam pidatonya.


Dia mengatakan, apa yang diamanatkan partai akan dilaksanakan. Dia berjanji akan merawat dan lebih menyejahterakan rakyat Surabaya.


"Amanat ibu Ketua Umum melalui Sekjen adalah agar saya merawat dan lebih menyejahterakan rakyat Surabaya. Akan saya laksanakan bersama mas Whisnu," katanya. "Maaf, suara saya tidak bisa sekeras Mas Whisnu," lanjut Risma.


Risma juga mengatakan, bahwa dia adalah pemimpin rakyat bukan pemimpin agama. Untuk itu, tugasnya adalah menyejahterakan.


Di akhir pidatonya, Risma mengatakan dia sudah pensiun dini dari jabatan PNS sebulan yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya