Jadi Seskab, Pramono Anung Sowan Megawati

Pramono Anung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
Saleh Husin: Reshuffle Jadi Titik Balik Perbaikan Ekonomi
- Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Pramono Anung mendatangi rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, setelah dilantik sebagai Sekretaris Kabinet. Dalam pertemuan itu, Megawati memberikan arahan kepada Pramono.

Reshuffle Tak Pengaruhi Aturan TKDN

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati ‎meminta agar agenda Trisakti betul-betul bisa diwujudkan dalam pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Arahan itu diberikan dalam kapasitas Megawati yang pernah menjadi Presiden Indonesia.
Begini Respons Negara Islam Terkait Sri Mulyani


"Ibu memberikan arahan-arahan dengan
reshuffle
ini, efektivitas pemerintahan dan harapan rakyat terhadap pemerintahan Jokowi-Jk yang mengusung agenda Trisakti betul-betul dapat diwujudkan," kata Hasto di rumah Megawati di Teuku Umar, Jakarta, Rabu 12 Agustus 2015


Hasto berharap, dengan terpilihnya Pramono sebagai Sekretaris Kabinet, koordinasi dengan DPR bisa berjalan dengan baik. "Koordinasi di jajaran pemerintah, kerja sama antarmenteri, kami harapkan bisa lebih baik lagi," ucapnya.


Sementara itu, Pramono tidak memberikan banyak komentar ketika meninggalkan rumah Megawati. Pramono yang keluar sekitar pukul 18.38 WIB, memberikan pernyataan dari dalam mobilnya.


"‎Sudah ya, saya mau ke kantor," ujar Pramono. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya