Megawati Lantik Badan Pemenangan Pemilu PDIP

Pembukaan Kongres PDI Perjuangan di Bali
Sumber :
  • Antara/Andika Wahyu
VIVA.co.id
PDIP Bahas Nama Budi Waseso untuk Pilkada Jakarta
- Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri melantik Departemen Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Saksi se-Indonesia di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis 27 Agustus 2015.‎

Putra Risma Tak Rela Ibunya Jadi Calon Gubernur Jakarta

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa secara infrastruktur kelembagaan, PDI Perjuangan telah siap melaksanakan pilkada serentak. Konsolidasi PDIP dalam rangka pilkada serentak mencapai puncaknya dengan pelantikan Departemen, Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Saksi secara nasional.
Hasto Bantah Sering Komunikasi dengan Risma


"BP Pemilu dan Badan Saksi merupakan alat pemenangan yang akan memberikan dukungan efektif bagi para calon kepala daerah yang sudah dididik dalam sekolah Partai beberapa waktu yang lalu," ujar Hasto.


Hasto menegaskan, pelantikan ini menjadi momentum pergerakan mesin politik Partai dan gelora semangat gotong royong untuk menjadikan pilkada sebagai momentum konsolidasi dan membangun komitmen kerakyatan.


"PDIP meyakini bahwa dengan elektabilitas Partai 35.7 persen sebagaimana hasil survei terakhir, akan terus bergerak menjadikan kekuasaan sebagai alat untuk berpihak pada wong cilik sebagaimana ditunjukkan oleh kader PDIP yang sedang menjabat seperti  Risma, Hasto Wardoyo, Ganjar Pranowo," ujar Hasto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya