Sohibul Iman Sampaikan Pidato Politik di Munas PKS

Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Mohamad Sohibul Iman.
Sumber :
  • Fraksi PKS

VIVA.co.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar musyawarah nasional (Munas) ke 4, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Senin 14 September 2015. Munas yang diikuti sekitar 1.200 peserta itu mengangkat tema "Berkhidmat untuk rakyat".

Ketua penyelenggara Munas ke 4, Taufik Ridlo mengungkapkan, agenda munas antara lain pidato politik Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman, pelantikan pengurus DPP PKS masa khidmat 2015-2020 dan sosialisasi sidang majelis syuro yang digelar 12-13 September 2015.

"Munas dihadiri 1.200 peserta, perwakilan unsur anggota Majelis Syuro, unsur Majelis Pertimbangan Pusat, unsur Dewan Pengurus Pusat, Dewan Pengurus Wilayah, dan Dewan Pengurus Daerah. Termasuk 22 perwakilan pusat informasi dan pelayanan PKS di luar negeri," ucap pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PKS tersebut dalam sambutannya.

Ketua Panitia Pengarah Munas ke 4, Suswono menambahkan, pihaknya juga akan membahas permasalahan bangsa baik dari segi politik maupun sosial.

"Semoga tujuan Munas yang berupa kebijakan untuk mencapai cita-cita masyarakat yang adil dan bermartabat," ujarnya.

JK: Tak Ada Batas KMP dan Pemerintah

Presiden PKS Sohibul Iman kemudian didaulat menyampaikan pidato politik. Dalam pidatonya, Sohibul Iman mengajak kader PKS optimis memandang Indonesia dan memberikan kontribusi nyata agar Indonesia cepat bertransformasi dari negara berpenghasilan rendah menjadi negara berpenghasilan tinggi.

Dok. Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri (kiri), Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (tengah) saat menghadiri Mukernas ke-4 PKS di Depok, Jawa Barat.

Pengunduran Diri Sekjen PKS Dibahas di Rapat Majelis Syuro

Majelis Syuro PKS akan menggelar rapat pada Maret mendatang.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2016