Bikin Macet Cibubur, Sekjen PKS Minta Maaf

Jelang Munas PKS
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Partai Keadilan Sejahtera menggelar Musyawarah Nasional ke-4 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat. Munas yang berlangsung hingga Selasa besok ini mengambil tema "Berkhidmat Untuk Rakyat".

Komisi V Minta Bandara Tebelian Dikelola Maksimal

Unsur-unsur pimpinan MPR, DPR, wakil-wakil partai politik, hingga perwakilan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) turut diundang dalam Munas ini.

"Saya berterima kasih kepada Pak Irman Gusman, Fahri Hamzah, Gubernur Jawa Barat Pak Ahmad Heryawan, jajaran pimpinan partai, saudara saya Zulkifli Hasan, Idrus Marham mewakili Pak Ical, Pak Fadli Zon sebagai wakil Pak Prabowo, ada PKB dan partai-partai lain, Bawaslu, Pak Jimly, Pak Adhyaksa Dault dan lain sebagainya," kata Sekretaris Jenderal PKS, Taufik Ridho, di lokasi Munas, Senin, 14 September 2015.

Menurut Taufik, Munas ini adalah Munas dengan persiapan yang paling singkat. Namun, ia bersyukur persiapan acara ini berjalan lancar tanpa ada banyak hambatan.

"Ini Munas yang paling kilat persiapannya, hanya tiga pekan. Tapi alhamdulillah kita laksanakan dengan baik," ujar Taufik.

Taufik juga menyampaikan dan sekitarnya karena kemacetan parah yang diakibatkan oleh acara PKS di Cibubur hari Minggu kemarin.

"Kita juga mohon maaf karena kemarin macet selama setengah hari, sampai ke Simatupang. Bukan karena sengaja," kata Taufik.

Anggota Komisi I DPR RI Sukamta

Politikus PKS: Google Ingin Kaburkan Teritori Palestina

Dia menduga penghapusan Palestina di Google Maps adalah ulah Israel.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016