Jokowi Buka Rakernas Partai Nasdem

Presiden Joko Widodo dan Surya Paloh
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVA.co.id -
Presiden: Proyek Kereta Bandara Selesai Sesuai Target 2017
Rapat kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasional Demokrat digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 21 september 2015. Agenda rapat kali ini membahas kesiapan partai menjelang pilkada.

Jokowi Salat Jumat di Bandara Soekarno-Hatta

Acara ini tampak dihadiri pejabat-pejabat tinggi pemerintah, maupun pejabat legislatif. Selain itu juga tampak para petinggi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) seperti Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Agung Laksono, mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie dan para politisi lainnya.
Fadli Zon dan Fahri Hamzah Puji Jokowi


Rapat kerja dibuka dengan pemukulan gong oleh Presiden Joko Widodo. Acara ini sendiri akan berlangsung selama dua hari, 21-22 september 2015.


Ketua Badan Pemenang pemilu (Bappilu) Nasdem Enggatiasto Lukita mengatakan partai Nasdem siap mendukung kepemimpinan Presiden Jokowi. Menurutnya, seluruh calon kepala daerah siap terima amanat Presiden Untuk tetap tegak di belakang mantan Wali Kota Solo tersebut.


Rapat kali ini untuk mempersiapkan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya