Setya Novanto: Anggota DPR Telah Bekerja Keras

Ketua DPR Setya Novanto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
VIVA.co.id -
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
Dewan Perwakilan Rakyat telah memasuki satu tahun masa baktinya. Ketua DPR Setya Novanto menyampaikan bahwa anggota parlemen telah melakukan kerja dengan maksimal. Ia pun berterima kasih kepada para anggota Dewan atas itu.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

"DPR sudah melakukan kerja keras dan tentu saya terima kasih ke anggota DPR, telah berkorban untuk bangsa dan negara dan juga fungsi-fungsi daripada anggaran sudah dilakukan secara baik, dan sudah lakukan pengawasan secara baik," kata Setya ketika ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 1 Oktober 2015.
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR


Selain itu politisi Partai Golkar ini juga menilai fungsi legislasi telah dijalankan dengan baik. Pembahasan RUU juga menurutnya berjalan semestinya.


"Kerja sama dengan pemerintah akan terus kita tingkatkan demi ekonomi lebih baik, dan fungsi legislasi juga kita tuntaskan. Dan (pembahasan) RUU itu bisa terus dijalankan," ujar Novanto.


Mengenai agenda-agenda yang belum rampung, Novanto berharap agar hal itu bisa cepat diselesaikan. Sehingga visi-misi apa pun bisa segera dicapai.


"Dan ini agar bisa menyelesaikan agenda-agenda dengan cepat, dan bisa menggalangkan visi-misinya dengan baik," tutur Novanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya