Kampanyekan Partai Idaman, Rhoma Irama Tetap Gunakan Lagu

Rhoma Irama dan para pengurus Partai Idaman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman), Rhoma Irama, sengaja memilih lagu untuk penyampai visi dan misi partainya. Menurut dia, dengan lagu pesan yang ia sampaikan akan lebih efektif.

Rhoma Irama: Aksi Teror Rugikan Islam

"Berdasarkan observasi, lewat lagu lebih efektif menyampaikan sebuah pesan," kata Rhoma dalam deklarasi dan penyampaian visi misi partai Idaman di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Oktober 2015.

Rhoma menuturkan, dirinya juga ingin membuktikan komitmennya tentang ukhuwah islamiyah, persatuan dan kesatuan Indonesia, pemberantasan korupsi serta menegakkan Pancasila melalui lagu.

Rhoma Irama: Harusnya Nikita Mirzani Tersangka, Bukan Korban

"Sejak puluhan tahun lalu sudah saya tulis dalam lirik lagu saya," kata Raja Dangdut itu.

Ia juga menambahkan, partainya ingin tampil beda dengan menggunakan lagu sebagai penyampai visi dan misi.

Rhoma Irama Bicara Fenomena Prostitusi Artis

Dipandu oleh Mohammad Assad penulis buku "Notes from Qatar" dan artis Dorce Gamala, panitia mengklaim tak kurang dua ribu orang yag terdiri dari calon pengurus partai Idaman, deklarator partai Idaman se-Indonesia, serta Ulama tumpah ruah di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Nachrowi Ramli ketua DPD Demokrat DKI, Romahurmuzy Ketua Umum PPP muktamar Surabaya, Ketua DPD Hanura DKI Mohamad Sangaji, Lukmanul Hakim Wasekjen PKB, serta Joko Santoso mantan Panglima TNI.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya