Ini Dinamika Politik yang Dicermati Fraksi PDIP

Ketua Fraksi PDIP MPR RI Ahmad Basarah
Sumber :
VIVA.co.id
PDIP Bahas Nama Budi Waseso untuk Pilkada Jakarta
- Beredar surat berisi perintah agar kader PDIP di DPR tak boleh keluar dari Jakarta, mulai dari tanggal 19-30 Oktober 2015. Surat itu ditandatanggani oleh Ketua Fraksi PDIP di DPR, Olly Dondokambey. Menurut Wakil Sekjen PDIP Ahmad Basarah, surat itu untuk menyukseskan agenda partai dan pemerintah.

Putra Risma Tak Rela Ibunya Jadi Calon Gubernur Jakarta

"Terutama dalam menjaga dan menyukseskan janji-janji pemerintahan Jokowi-JK," kata Basarah di Jakarta, Senin 19 Oktober 2015.
Hasto Bantah Sering Komunikasi dengan Risma


Basarah menyatakan partai memang meminta kader, khususnya yang berada di parlemen agar ikut mencermati perkembangan politik nasional yang terjadi. Anggota fraksi juga diminta mencermati berbagai usulan dalam postur RAPBN.


"Diminta mengadakan rapat secara khusus membahas dan mencermati berbagai usulan dalam postur RAPBN," ujar Basarah.


Menurut Basarah, dinamika politik nasional menjelang satu tahun Presiden Jokowi memang perlu untuk diperhatikan. Menurutnya PDIP juga bertanggung jawab atas kondisi politik yang berkembang.


"Surat pimpinan Fraksi PDIP di DPR yang ditujukan kepada seluruh anggota untuk tidak keluar kota hingga tanggal 31 Oktober 2015 dalam rangka mencermati perkembangan politik nasional," terang Basarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya