Menteri Mulai Serahkan Laporan Kinerja Satu Tahun

Yuddy Chrisnandi
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id - Menteri Kabinet Kerja melaporkan kinerjanya bertepatan dengan satu tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang jatuh pada hari ini, 20 Oktober 2015. Pelaporan ini dilakukan di tengah isu reshuffle jilid II.

Reshuffle Tak Pengaruhi Aturan TKDN

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Yuddy Chrisnandi sudah menyerahkan laporan kinerjanya ke Presiden Jokowi, Selasa, 20 Oktober 2015 pagi. Yuddy menyerahkan sejumlah dokumen.

Berdasarkan informasi dari siaran pers Humas Kementerian PAN-RB, Selasa 20 Oktober 2015, dokumen itu merupakan, "Dokumen pertanggungjawaban kinerjanya kepada Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki."

Begini Respons Negara Islam Terkait Sri Mulyani

Laporan ini merupakan inisiatif menteri dari Partai Hanura itu. Menurutnya, ini sebagai bukti keseriusan pemerintahan Kabinet Kerja dalam mengelola tata pemerintahan. "Yang kuncinya adalah keteladanan," kata Yuddy.

Yuddy mengajak semua menteri yang lainnya, melakukan hal yang sama. Sementara, Kepala Staf Presiden, Teten Masduki, menyambut baik inisiatif pelaporan Yuddy ini.

"Presiden menginginkan agar para menteri lebih proaktif dan bisa menjadi teladan bagi bawahannya," ujarnya.

Aroma Politik dan Harapan Rakyat

Yuddy datang dengan didampingi Sekretaris Kementerian PAN-RB, Dwi Wahyu Atmaji.

(mus)

Saleh Husin

Saleh Husin: Reshuffle Jadi Titik Balik Perbaikan Ekonomi

Tugas besar tim ekonomi baru adalah mengurangi impor untuk produksi.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016