Pimpinan KMP Gelar Pertemuan Tertutup dengan SBY

PAN dan KMP
Sumber :
  • Lilis Khalisotussurur - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Petinggi partai Koalisi Merah Putih (KMP) melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa malam, 20 Oktober 2015. Pertemuan tersebut terkait dengan momentum ulang tahun Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

‎"Pertemuan ini terkait dengan momentum HUT Pak Prabowo tanggal 17 Oktober lalu. Kami dari partai-partai KMP menjadikan ini momentum silaturahmi," kata Idrus Marham, ketua Presidium KMP, saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Pertemuan malam ini sudah dirancang beberapa hari sebelumnya. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Prabowo Subianto, Presiden PKS, ketua umum PPP, Yusril Ihza dari PBB, dan SBY sebagai ketua umum Partai Demokrat.

"Kami akan eksplore masalah yang berkembang sekarang ini. Kami tahu semua, tadinya rencana RAPBN pada 22 Oktober, ditunda jadi tanggal 30 Oktober. Secara informal, kami bicarakan banyak hal tentang itu, juga tentang Pelindo tapi tidak serius, hanya selintas," ujar Idrus.

ARB: Tak Pernah Ada yang Bilang KMP Bubar
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dan elite Koalisi Merah Putih (KMP) memberikan keterangan kepada awak media

ARB: Dukung Pemerintah Bukan untuk Dapat Posisi

ARB mendukung rencana perombakan kabinet.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016