Setelah Putusan MA Menangkan ARB, Golkar Bersatu

Peringati HUT ke-51, Petinggi Golkar Ziarah ke TMP Kalibata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Putusan Mahkamah Agung (MA) telah memenangkan kepengurusan Partai Golongan Karya (Golkar) Musyawarah Nasional Bali. Politisi Golkar, John Kenedy Azis mengajak semua pihak untuk meyudahi sengketa ini. Menurutnya konsolidasi adalah yang terpenting.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"‎Saya pikir kubu ARB yang menyudahi pertaruhan ini, ya sudahlah, legowo lah. Mari kita konsolidasi untuk membangkitkan, membangun Golkar kembali," katanya ketika dihubungi, Selasa 21 Oktober 2015.
Soal Dugaan Pengurusan Sengketa Golkar, Ini Kata Yorrys


Menurut anggota Komisi III DPR RI ini, konsolidasi itu untuk menyatukan pendapat setiap pihak. Ia menghimbau agar yang lain bersatu kembali.


"Dalam waktu dekat mungkin akan Rapim untuk menyatukan pendapat kembali. Terus bagi kawan-kawan yang sudah terpecah belah kita imbau supaya bersatu kembali baik di daerah, provinsi, maupun di pusat," ujarnya.


Selain itu, dengan adanya putusan dari MA ini, John Kenedy juga yakin jika Kantor DPP Golkar tidak akan berusaha dikuasai kembali oleh kubu Agung Laksono.


"Kemungkinan besar dengan konteks seperti ini kita akan berkantor kembali di sana. Tidak ada alasan bagi pihak-pihak yang menghambat untuk berkantor di situ. Jadi upaya kita bisa fokus untuk membangun Golkar ini kembali," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya