Misbakhun: Kalau Golkar Menyatu, Negara Aman

Politisi Partai Golkar, Mukhamad Misbakhun.
Sumber :
VIVA.co.id -
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
Politisi Partai Golkar, Mukhamad Misbakhun, angkat bicara atas hasil putusan kasasi Mahkamah Agung terkait sengketa partai berlambang pohon beringin tersebut. Menurut Misbakhun, putusan yang mengabulkan gugatan Aburizal Bakrie (ARB) itu sebagai kado kemenangan Partai Golkar.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Saya makin cinta sama Golkar. Kenapa? Dengan momen Muharram (salah satu bulan dalam kalender Islam, jatuh pada 13 Oktober-12 November) ini, Golkar kembali menyatu," kata Misbakhun dalam siaran persnya, Minggu, 1 November 2015.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


Misbakhun berharap Partai Golkar bisa kembali berkarya untuk bangsa Indonesia. Selain itu, dia juga berharap kedua kubu segera bersatu demi kepentingan rakyat Indonesia.


"Kalau Golkar ini menyatu, insya Allah negara akan aman," terangnya.


Mahkamah Agung mengabulkan dan memenangkan gugatan kasasi Aburizal Bakrie. MA memutuskan kepengurusan yang sah adalah kepemimpinan hasil Munas di Bali dengan ARB sebagai Ketua Umum dan Idrus Marham selaku Sekretaris Jenderal.


MA juga memutuskan kembali ke putusan Pengadilan Tata Usaha Negara, membatalkan surat keputusan Kementerian Hukum dan HAM atas kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Jakarta dengan ketua umum Agung Laksono.


Untuk memperkuat persatuan di kalangan kader, Golkar kemudian mengagendakan silaturahmi nasional di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, pada 1 November 2015 ini. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan memberikan pidato dalam acara tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya