Djan Faridz Ajak Romi Sudahi Pertikaian di PPP

Djan Faridz lantik pengurus AMK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi muktamar Jakarta, Djan Faridz bersyukur atas putusan Mahkamah Agung (MA) yang keluar pada tanggal 2 November 2015 lalu. Pasalnya, putusan itu menyatakan, pengurus PPP 2014-2019 adalah pengurus hasil Muktamar PPP VIII Jakarta.

PPP Dukung Kenaikan Ambang Batas Parlemen

"Puji syukur kepada Allah SWT yang mempermudah dan memberikan karunia kepada PPP sehingga Allah memudahkan keluarnya keputusan MA yang adil dan memberikan manfaat untuk PPP," ujarnya di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 13 November 2015.

Dia berharap, dengan disahkannya kepengurusan versi muktamar Jakarta menjadi momentum untuk menyelesaikan perselisihan antara dua pihak yang selama ini bertikai. Dia mengajak kubu M Romahurmmuziy (Romy) agar melakukan rekonsiliasi partai sehingga PPP kembali bersatu.

PPP: Menteri Baru Jokowi Pemain Veteran

"Dan berharap dengan keluarnya putusan MA ini selesailah sudah perselisihan antara para pihak. Dan saya melalui forum ini betul-betul ingin mengajak mereka kembali ke rumah besar islam. Selesaikan pertikaian ini. Satu tahun kita tidak berbuat apapun untuk umat Islam, berdosa kita," ujarnya.

Selain itu, dalam 1 bulan terakhir, ia juga mengaku telah mengajak kubu Romy untuk bergabung kembali dalam kepengurusan PPP di bawah pimpinannya.

Acara PPP Djan Faridz Dilempar Molotov, Satu Orang Tewas

"Gabung lah sama-sama ngurus PPP. Kita dalam satu bulan ini akan mengunjungi kantor beliau untuk mengundang beliau kembali ke rumah besar umat Islam."

(mus)

PPP kubu Romy dukung pasangan Agus-Sylviana

PPP: Risma Lawan Sebanding Ahok di Pilkada Jakarta

Warga menganggap Risma berhasil memimpin Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016