Temui Luhut, Yorrys Bahas Rekonsiliasi Golkar

islah partai golkar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id - Politisi Golkar, Yorrys Raweyai, bertemu dengan Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan di kantor Luhut, Jalan Medan Merdeka Barat, Kamis, 19 November 2015.

Fraksi Golkar Akui Larang Staf Ahli Ikut Kampanye Caketum

Yorrys mengaku, pertemuan itu untuk membahas langkah-langkah selanjutnya dalam rekonsiliasi Partai Golkar setelah ada putusan Mahkamah Agung yang memenangkan kubu Aburizal Bakrie.

"Lebih fokus bicara tentang penyelesaian finalisasi Golkar. Pasca tanggal 1 November (rekonsiliasi), kan kemudian beliau sama Pak JK sebagai penjuru kita dalam menyelesaikan. Beliau berdua sudah kasih petunjuk. Tim ini sekarang lagi bekerja. Kebetulan kesibukan mereka berdua saya datang menyampaikan progres," ujar Yorrys usai bertemu Luhut.

Made Mangku Pastika Diusulkan Jadi Calon Ketum Golkar

Sejauh ini, tim terus bekerja guna rekonsiliasi tersebut. Menurut Yorrys, rekonsiliasi dengan pertemuan keempat tokoh akan dilakukan. "Tinggal ketemu berempat, Pak Luhut, Pak JK, ARB dan Agung," ujarnya menambahkan.

Dia juga menyinggung soal keterangan Luhut menyangkut dugaan pencatutan nama Presiden dan Wapres oleh salah seorang anggota DPR untuk meminta saham PT Freeport Indonesia.

Pelantikan Gubernur Kader Golkar Bukti Konsolidasi Berjalan

"Yang penting kita fokus. Bahwa kekisruhan Partai Golkar sebagai parpol tidak terlepas dalam konteks politik kebangsaan. Fokusnya segera menyelesaikan persoalan Golkar sesuai keputusan MA."

(mus)

Jelang Silaturahmi Nasional Partai Golkar

Soal Dugaan Pengurusan Sengketa Golkar, Ini Kata Yorrys

Yorrys masih menunggu hasil persidangan pejabat MA

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016