Kader PPP Belum Beri Kontribusi Cukup Bagi Masyarakat

Ketum PPP Hadiri Konsolidasi dengan DPW
Sumber :
  • istimewa
VIVA.co.id
Malam Nanti Menko Luhut Temui Romy Bahas Islah PPP
- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz, mengatakan partai berlambang kabah masih belum memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat.

Djan Faridz Tutup Pintu Muktamar PPP Kubu Romi

"Apa yang PPP berikan kepada nelayan dan umat Islam masih jauh yang kita harapkan," kata Djan saat acara silaturahmi nasional PPP dengan seluruh kader se-Indonesia di Jakarta Pusat, Minggu, 22 November 2015.
Menkumham Resmi Cabut SK Kepengurusan PPP Romy


Djan meminta seluruh kader PPP harus betul-betul memperhatikan kondisi sosial masyarakat terutama bagi kalangan petani dan juga nelayan. "Jadi, saya ingin sekali melihat PPP betul-betul manfaat untuk umat Islam," ujar Djan.


Mantan Menteri Perumahan Rakyat ini meminta kepada para kader PPP yang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) harus benar-benar memperhatikan kebutuhan para nelayan dan petani.


"Anggota dewan harus menjadi patner dengan Bulog, dengan Kementerian Kelauatan untuk memperjuangkan masyarakat," katanya.


Dengan menjadi mitra pemerintah di Komisi masing-masing diharapkan para kader PPP benar mampu memperjuangkan aspirasi rakyat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya