Kampanye di Bali, ARB Minta Jangan Saling Sikut Kalau Menang

ARB Hadiri Kampanye Partai Golkar di Soreang, Kab. Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, berkesempatan menjadi juru kampanye bagi pasangan I Nyoman Giri Prasta-I Ketut Suiasa (Giriasa) di Kabupaten Badung, Bali, pada Minggu 22 November 2015.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Mereka diandalkan Golkar untuk memimpin Kabupaten Badung pada Pemilihan Kepala Daerah Desember mendatang. ARB datang bersama sejumlah petinggi partai lainnya, seperti Idrus Marham dan Nurdin Halid.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


"Semua datang kemari untuk Pasangan Giriasa. Tadi saya ke Puri Mengwi, beliau (Anak Agung Gede Agung) mengatakan mendukung Giriasa juga karena beliau menganggap pembangunan selesai dan dijanjikan oleh Giriasa menjadi lebih baik," kata ARB.


Mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat itu berharap jika Pasangan Giriasa terpilih agar saling bekerjasama mewujudkan Kabupaten Badung makmur dan sejahtera.


"Sangat menyenangkan keduanya (calon bupati dan wakil bupati) sudah kenal lama. Mudah-mudahan tidak salip menyalip kalau menang. Di Badung ini kan banyak bekerja di pariwisata. Kita berharap pasangan Giriasa yang kita dukung ini bisa memakmurkan Badung," teriak ARB.


Tak hanya itu, ARB juga mengartikan filosofi dari arti Giriasa. Menurutnya "Giri" itu merupakan gunung, sedangkan "asa" itu adalah doa. "Jadi, berdoa dari atas gunung untuk Badung yang makmur. Dan saya kira, pasangan Giriasa direstui akan membuat Badung menjadi lebih baik," jelasnya. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya