Yuddy Chrisnandi Tak Masalah Disebut Menteri Ecek-ecek

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
VIVA.co.id -
Yuddy Chrisnandi Berharap Diangkat Jadi Duta Besar
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN RB) Yuddy Chrisnandi mengomentari pernyataan dari Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin yang menyebutnya sebagai menteri ecek-ecek. Menteri asal Partai Hanura itu mengaku tak mempersoalkan.

Yuddy Chrisnandi Langsung Berkemas Usai Dicopot dari Menteri

"Tidak masalah, tidak ada pengaruhnya apa-apa," kata Yuddy kepada
Menteri Rini: Maroef Mundur, Divestasi Freeport Jalan Terus
VIVA.co.id belum lama ini.


Menurut Yuddy, kalau sekadar disebut nama bukan cuma kali ini saja. Untuk lebih jauh kenapa sampai mantan Wakil Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu menyebutnya demikian, dia mempersilakan wartawan bertanya langsung kepadanya.


"Disebut saja kan banyak, kalau disebut dalam konteks positif kan bagus. Ya tidak apa-apa, tanya Maroef kenapa sampai menyebut begitu," ujar dia.


Yuddy juga menegaskan tidak akan melaporkan pernyataan negatif Maroef tersebut. Alasannya, dia merasa tidak ada pengaruhnya kepada dirinya sendiri.


Sebelumnya, Maroef bersama dengan Ketua DPR Setya Novanto dan pengusaha Muhammad Riza Chalid turut menyinggung nama Yuddy dalam pembicaraan yang kemudian menghebohkan publik Tanah Air. Mereka membicarakan 'terbosan' Yuddy dalam membatasi jumlah tamu undangan yang hadir di resepsi pernikahan seorang pejabat negara.


"Menteri PAN kan kadang masih ecek-ecek. Dia pikir, entar gua ngawinin gua sudah pensiun. Ya kan, anaknya Menteri PAN kan masih kecil-kecil. Bayangin aja 400," kata Maroef.


Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya