Pilkada Serentak 2015

ARB: Golkar Menangkan 52 Persen Pilkada Serentak

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan
VIVA.co.id -
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Aburizal Bakrie, tampak sumringah. Golkar diklaim meraih kesuksesan dalam Pilkada serentak yang digelar Rabu, 9 Desember kemarin.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Saya dapat laporan, dari 246 yang dicalonkan Golkar, baik sebagai pengusung maupun pendukung, kita telah memenangkan 52 persen Pilkada serentak di Indonesia," kata ARB saat memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Bali di Sanur, Denpasar, Kamis, 10 Desember 2015.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


Menurut ARB, capaian itu sudah melebih target yang disampaikannya di internal partai, yaitu 45 persen kemenangan pada Pilkada serentak dari 246 daerah tersebut. Atas pencapaian itu, ARB pun tak bisa menutupi kebahagiannya.


"Dari yang kita calonkan, presentasinya pasti lebih tinggi dari itu. Saya gembira atas hal itu. Itu menandakan Golkar masih dicintai oleh rakyat Indonesia," tegas ARB.


Hanya saja, ARB menyayangkan, Golkar hanya memenangkan satu pertarungan dari enam kabupaten/kota yang menggelar Pilkada serentak di Bali. Namun secara keseluruhan, ia berharap hasil
real-
nya tidak berbeda jauh.


"Saya yakin tidak berbeda jauh dari laporan yang saya terima pukul 11.00 WITA tadi," tutur ARB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya