Demokrat Klaim Kemenangan di 3 Kabupaten di Bangka Belitung

Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Eko Wijaya, mengatakan jagoan yang diusung di sejumlah daerah di provinsi itu unggul berdasarkan hasil penghitungan internal.

Demokrat Beberkan Alasan Pilih Koalisi Prabowo Ketimbang Jokowi

Anggota Komisi VII DPR mengungkapkan, calon yang menang itu antara lain, Justiar Noer - Riza Herdavid di Bangka Selatan, Erzaldi - Ibnu Saleh di Bangka Tengah, Sukirman-Sapri di Bangka Barat.

"Bersyukur bilamana melihat hasil tabulasi sementara kita dapatkan bahwa jagoan yang diusung Partai Demokrat unggul. Jadi kita yakin mempunyai jagoan yang menang dalam pilkada, karena sesuai pilihan rakyat," kata Eko kepada VIVA.co.id, Jumat 11 Desember 2015.

DPP Demokrat Lolos Verifikasi Faktual KPU
Menurut dia, kemenangan kandidat yang diusung Partai Demokrat adalah hasil upaya kerja keras tim, kader PD, relawan dari pasangan calon dan partai pendukung.

SBY Singgung Benny K Harman Sudah Tiga Kali Nyalon
"Kerja keras kandidat, dan partai pengusung bisa meyakinkan masyarakat, akhirnya pilihan Partai Demokrat unggul sementara," katanya.

Menurut Eko, figur yang dijagokan Partai Demokrat adalah figur yang memang sesuai pilihan rakyat. Di sisi lain bisa berkerja dengan amanah untuk membangun daerahnya. "Kita harapkan para calon yang unggul sementara kedepan bisa berkerja memenuhi keinginan rakyat," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya