Setya Novanto Kosongkan Ruang Kerja Ketua DPR

Setya Novanto pindahan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Feri Simanungkalit.

VIVA.co.id - Setya Novanto siang tadi mengemasi perabotan pribadi dari ruang kerja Ketua DPR setelah resmi mengundurkan diri. Ada beberapa barang yang tampak diangkut.

Terlihat sejumlah barang berukuran besar, antara lain tiga buah televisi layar datar, bed cover, dua lukisan, lima pigura hiasan dinding, dan sembilan kardus yang berisi beberapa barang pecah-belah.

Pada setiap barang dibubuhi inisial SN dengan lakban kuning. Keseluruhan barang ini akan dibawa langsung ke kediaman Novanto.

"Ini semua diangkut dari lantai III (Nusantara III DPR) dan akan dibawa ke Sriwijaya 13, rumahnya Bapak Novanto," ujar supir yang mengangku barang-barang tersebut dan mengaku namanya berinisal AS, di kompleks DPR pada Jumat, 18 Desember 2015.

Keseluruhan barang-barang pribadi Novanto dibawa menggunakan mobil pick up jenis bak terbuka.

Setya Novanto: Saya Sayang dengan Pak Idrus

Novanto sudah melepas jabatan ketua DPR beberapa waktu lalu. Ia mengirimkan surat pengunduran diri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) yang kemudian langsung diterima.

Posisi Novanto akan ditempati oleh koleganya dari Partai Golkar Ade Komarudin. Selanjutnya, Novanto mengisi posisi yang ditinggalkan Ade sebagai ketua Fraksi Partai Golkar di DPR. (ren)

Spanduk Setya Novanto Jadi Cawapres Jokowi 2019
Spanduk dukungan Jokowi-Setya Novanto di Pilpres 2019 di arena Rapimnas Golkar.

Heboh Spanduk Setya Novanto Cawapres Jokowi di Pilpres 2019

Tak ada yang mengaku memasang spanduk tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016