Ibas Disebut-sebut di Sidang Korupsi, Elit Demokrat Bereaksi

Edhie Baskoro Mundur dari DPR
Sumber :
  • Antara/Rosa Panggabean
VIVA.co.id -
Maia Estianty Bongkar Kehidupan Angelina Sondakh di Penjara
Dalam sidang terdakwa korupsi Muhammad Nazaruddin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) belum lama ini, saksi Angelina Sondakh menyebut-nyebut nama Edhie Baskoro Yudhoyono. Politikus Partai Demokrat, Agus Hermanto, menyayangkan tindakan Angie tersebut.

Ibas Yakin Demokrat Berjaya Lagi di 2019

"Ya, saya juga sangat menyesalkan karena Demokrat sekarang lagi adem-ademnya, lagi bagus, lagi kita betul-betul fokus," kata Agus di Gedung DPR, Kamis 7 Januari 2016.
Angie: Nazaruddin Atur Proyek Seizin 'Pangeran'


Wakil Ketua DPR itu yakin Ibas tidak terlibat dalam pelanggaran hukum. Jika namanya memang disebut, menurut Agus karena Ibas adalah orang yang berpengaruh di partai.


"Kalau
toh
disebut itu ya kalau namanya orang besar kan biasa selalu diambil namanya. Tapi kami meyakini Mas Ibas tidak terkait masalah itu," ujar Agus.


Mengenai tindakan Angie yang disebut sudah berkali-kali itu, Agus mengatakan Partai Demokrat tidak perlu melayangkan gugatan kepada mantan Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat tersebut.


"Ini kan sudah di ranah penegakan hukum, biarlah proses ini berjalan. Tadi yang saya sampaikan hanya penyesalan saya," kata Agus. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya