Menteri Yasonna Temui Wapres Bahas Golkar

Wakil Presiden Jusuf Kalla
Sumber :
  • Diah Pitaloka/Viva.co.id

VIVA.co.id - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly, bertemu dengan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, di Kantor Wakil Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis, 7 Januari 2016. JK mengatakan bahwa pertemuan tersebut di antaranya membahas rekonsiliasi Partai Golkar.

"Iya kan tentunya saya menanyakan bagaimana dari sisi Menkum HAM dengan keputusan yang ada itu. Ya memang pada ujungnya ialah Golkar sendiri sebagaimana yang kita rancang bersatu dulu, menyelesaikan dulu baru kemudian melihatnya ke depan," kata JK yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar itu.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Menurut JK, pasca pencabutan SK Munas Ancol sebaiknya partai berlambang pohon beringin ini segera melakukan rekonsiliasi. Dia berpendapat, dengan dicabutnya SK Munas Ancol, kepengurusan kembali Munas Riau.

Karena itu, kata dia, kedua belah pihak harus bersatu baru membikin Rapimnas kemudian menuju ke Munas. Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu berharap semua kader Golkar bersatu untuk menyelesaikan masalah internal.

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

(Baca: ).

"Ya semua itu bagian yang perlu diselesaikan, karena kalau di partai ini sudah di partainya tidak kompak otomatis di dalam ada masalah lagi," ujar JK.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Pameran diikuti 33 perusahaan otomotif, mulai dari mobil hingga motor.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016