Mahyudin-Golkar: Tak Ada Alasan Tak Dukung Pemerintah

Wakil Ketua MPR RI Mahyudin
Sumber :
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Kader Golkar yang jadi Wakil Ketua (Waka) Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Mahyudin, memandang positif wacana

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot
bakal merapatnya Partai Beringin ke koalisi pemerintahan. Hal tersebut menurutnya logis apabila pemerintah juga memiliki kinerja yang baik.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar

"Kalau pemerintah kinerja bagus tidak ada alasan tidak dukung pemerintah," kata Mahyudin di kompleks Kepresidenan Jakarta, Jumat 8 Januari 2016.


Golkar kata dia sejak lama menjadi partai yang mendukung pemerintah. Hal tersebut menjadi salah satu model yang dipilih partai sebagai upaya membela kepentingan rakyat dan negara.


"Saya kira pemerintah cukup bagus, tidak ada alasan oposisi. Kalau mau dukung mungkin itu lebih baik dan saya yakin semua dukung," katanya.


Wacana Partai Golkar bakal menjadi koalisi pemerintah menguat lantaran salah satu hasil rekomendasi Rapat Konsultasi Nasional Golkar di Sanur Bali beberapa saat lalu menyinggung hal tersebut. Menurut Plt Ketua Umum Golkar Nurdin Halid, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I mendukung Golkar masuk ke koalisi pemerintahan.


"Seluruh pengurus DPD I Partai Golkar meminta dilakukannya evaluasi terhadap pola hubungan dan posisi dengan pemerintah. Hal itu perlu dilakukan setelah kita setahun berada di luar pemerintah," kata Nurdin pada tanggal 5 Januari 2016.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya