ARB: Saya Tak Akan Maju Lagi

Rapimnas partai golkar 2016 di jcc
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Ketika Gerindra Tak Hadiri Rapimnas Golkar
- Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) memastikan akan menyerahkan tongkat kepemimpinan di partai kalau peserta Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas memutuskan adanya musyawarah nasional luar biasa atau Munaslub.

Usai Hadiri Rapimnas Golkar, Ahok Buru-buru Susul Jokowi
"Saya sudah sampaikan, jelas mengatakan bahwa kalau Rapimnas memutuskan diadakanya Munaslub, maka saya tentu tidak akan maju lagi," tegas ARB, di area Rapimnas Golkar, Jakarta Convention Center, Minggu, 24 Januari 2016.

Jokowi Bahas Dukungan Golkar Saat Ambil Keputusan Sulit
Menurut ARB, terlalu banyak potensi generasi muda di Golkar. Sehingga, harus ada regenerasi yang baik. Ia mengatakan sudah harus purna menjabat di partai dan lebih baik diserahkan ke generasi selanjutnya. ARB juga mengajak Agung Laksono, untuk memberikan kepemimpinan ke kader muda.

"Tentu banyak kader-kader Partai Golkar yang mampu untuk dapat memimpin partai. Saya kira, saya, Pak Agung nggak usah lagi lah," ujar ARB. Ia mengajak Agung, untuk tidak lagi ngotot maju menjadi Ketua Umum Golkar.

"Kita tuh kalau malam itu sudah lepas dari Isya, sudah malam. Biarlah orang-orang yang masih berada pada senja hari dalam kehidupan ini, beliau lah yang melaksanakan," kata ARB. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya